Berbagi Berkah di Bulan Muharram, Rival Pribadi Santuni Ratusan Anak Yatim dan Lansia

Anggota DPRD Kota Batam Rival Pribadi menyantuni ratusan anak yatim dan lansia sempena peringatan Muharram 1445 H di Perumahan Villa Sampurna I Blok B1 nomor 8 Tiban Indah Sekupang, Minggu (30/7/2023) kemarin. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Anggota DPRD Kota Batam Rival Pribadi menyantuni ratusan anak yatim dan lansia, dalam peringatan Muharram 1443 H di Perumahan Villa Sampurna I Blok B1 nomor 8 Tiban Indah Sekupang, Minggu (30/7/2023).

Momen berharga ini disejalankan dengan berbagi kasih kepada anak yatim dan lansia serta dihadiri lebih dari 400 orang yang terdiri dari keluarga, warga sahabat dan teman-teman terdekat.

“Kami bersyukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala atas keberlimpahan rezeki yang kami terima. Oleh karena itu, kami ingin berbagi berbahagia dengan anak-anak yatim piatu dan para lansia,” ujarnya, Senin (31/7/2023).

Dalam kegiatan berbagi rezeki ini, Anggota DPRD Kota Batam ini menyalurkan bantuan kepada 200 anak yatim piatu dan orang 60 lansia.

“Ini adalah momen rasa syukur dan kewajiban bagi kami untuk menyantuni anak yatim piatu. Sebagai orang Islam, kita diajak untuk mengikuti teladan Nabi yang selalu peduli terhadap kaum yang membutuhkan,” ucap Politisi dari partai NasDem ini.

Rival Pribadi berharap acara berbagi berkah ini dapat memberikan kebahagiaan dan penuh makna bagi anak-anak yatim piatu dan lansia yang menerima bantuan.

Momen ini juga dihadiri Hariyanti istri Jepridin Hamid Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Calon DPRD Provinsi Kepri Dapil 5 Mustofa, Lurah, Danramil dan sejumlah perangkat RT di kawasan Tiban. (Nando)