Pemda Natuna Bagikan dan Kibarkan 10 juta Bendera Merah Putih

Bupati Natuna Wan Siswandi memimpin apel dan membagikan bendera Merah Putih di lapangan Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Senin (7/8/2023). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Bupati Natuna Wan Siswandi memimpin apel dan membagikan bendera Merah Putih. Apel dan pembagian bendera dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Senin (7/8/2023).

Kegiatan apel tersebut dilaksanakan pemerintah pusat dan disejalankan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk mengibarkan dan membagikan 10 juta bendera Merah Putih.

Wan Siswandi mengatakan, apel ini salah satu bentuk syukur atas jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Ini adalah bentuk syukur dan rasa terimakasih kita untuk bangsa dan para pahlawan/pejuang bangsa yang telah memerdekakan bangsa ini,” kata Wan Siswandi.

Ia menjelaskan bahwasannya sebentar lagi Indonesia akan memperingati hari lahirnya bangsa ini yang ke-78 dan yang akan menjadi inspektur upacara di Natuna adalah Mendagri.

“Insya Allah nanti yang menjadi inspektur upacara Pak Mendagri, mudah-mudahan. Dan persiapan untuk itu sudah kanu laksanakan,” ucapnya.

Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Forkopimda, Ketua Komisi I DPRD Natuna, dan seluruh dinas-dinas yang ada di Kabupaten Natuna. (Fadli)