3 Atlet Binaan Citramas Raih Emas Atletik O2SN Kepri

atlet binaan citramas
Tiga atlet binaan Citramas raih medali emas dalam cabor atletik pada OS2N tingkat Provinsi Kepri. Foto: Istimewa/PASI Batam.

AlurNews.com – Tiga atlet Kota Batam yang merupakan binaan Citramas berhasil meraih medali emas di cabang olahraga atletik pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung di Kota Tanjungpinang.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Batam, Reggy Djakarya bersyukur atas perolehan medali tersebut. Lomba cabor atletik tersebut digelar di Stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang.

“Lomba digelar pada 9-10 Agustus 2023 kemarin,” kata Reggy, Jumat (11/8/2023).

Baca Juga: Muhammad Rudi Dorong Atlet Kota Batam Tingkatkan Prestasi

Ketiga atlet binaan Citramas yang meraih emas tersebut adalah Cristyan Malianus Dolle juara 1 putra di Cabor Atletik Panca Lomba (lari 100 meter, lari 800 meter, lompat jauh, tolak peluru, lempar lembing) kategori SMK se-Kepri.

Lalu, Mutiara Hardin juara 1 putri, di Cabor Atletik Panca Lomba (lari 100 meter, lari 800 meter, lompat jauh, tolak peluru, lempar lembing) kategori SMA se-Kepri.

Serta Keniton Jikwa meraih juara 1 putra Atletik Trilomba (lari 60 meter, lompat jauh, tolak peluru) kategori SMP se-Kepri.

“Untuk cabang atletik ada lima siswa yang mewakili Batam,” ujarnya.

Selain meraih emas, kontingen cabor atletik Batam juga memperoleh 1 perunggu atas nama Riski Akbar Rahman Tangkai dan 1 perunggu dari siswi SMK atas nama Aulyna Nabila Gastin

Para peraih medali emas ini selanjutnya akan mewakili Kepri di O2SN tingkat nasional yang rencana akan digelar di Jakarta pada September 2023.

Reggy memohon doa dari seluruh masyarakat Kepri agar para atlet Batam ini bisa mengharumkan nama Kepri di O2SN Nasional 2023. (red)