Sambut HUT ke-78 RI, Andi Fadlan & Patners Bagi Paket Sembako ke Masyarakat dan Panti Asuhan

Andi Fadlan & Patners berbagi paket sembako ke masyarakat dan panti asuhan. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Ratusan warga dan anak dari 10 panti asuhan, Senin (14/8/2023) menggeruduk Kantor Law Firm Andi Fadlan & Patners. Kedatangan para warga ini terkait pembagian 350 paket sembako, dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI.

Kepala Kantor Cabang Law firm Andi Fadlan & Partners, E. Arinda Chikita menyebut kedatangan para warga berasal dari Kecamatan Nongsa, Kecamatan Batam Kota, Kecamatan Lubukbaja, Kecamatan Sagulung, Kecamatan Seibeduk, dan Kecamatan Sekupang.

“Bersempena HUT RI Ke-78 kantor hukum kami berbagi kasih dan kebahagiaan dengan masyarakat sekitar,dengan pembagian sembako sebanyak 350 paket terhadap warga yang kami anggap membutuhkan” ujarnya.

Chikita menambahkan pembagian sembako tersebut merupakan bagian penting dari komitmen Law Firm yang setiap tahun selalu berbagi untuk memberikan dukungan dan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

“Kami menyadari betul bahwa Law Firm memiliki tanggung jawab untuk saling membantu dalam menjaga kesejahteraan masyarakat serta lingkungan sekitarnya, dan untuk kegiatan tahun ini kami menggandeng Yayasan Mitra Mulia Yapindo yang juga merupakan mitra dari Lawfirm,” lanjutnya.

Menurut salah satu perwakilan dari tokoh masyarakat, Saleh Ali Mukthar sangat berterimakasih kepada Law Firm Andi Fadlan & Partners yang telah memberikan paket sembako bagi masyarakat khususnya di Batam.

“Saya rasa baru kantor hukum Lawfirm Andi Fadlan & Partners yang berkontrubisi lewat dana CSR seperti di Batam, harapan kami juga diikuti oleh kantor-kantor hukum lainnya, sehingga seluruh lapisan masyarakat dibatam bisa lebih mengetahui kedudukan kantor hukum, saya pikir hanya mengurusi masalah hukum saja, rupanya ada juga tanggung jawab sosial lewat program CSR,” paparnya.

Di tempat yang sama Founder Law Firm Andi Fadlan & Partners Fadlan, Andi Fadlan
menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini, pihaknya sangat menyadari betul bahwa Lawfirm tersebut lahir dan menjadi seperti sekarang ini juga berkat dukungan dari masyarakat di Kota Batam ini.

“Sebagai advokat kami juga dititipkan pesan agar senantiasa menjaga kepercayaan yang ada maka kami dituntut untuk berkata, berprilaku yang baik agar tercipta kerukunan, kedamaian diantara banyak kalangan di Kota Batam,” tutup Fadlan yang juga Dekan di Universitas Batam ini. (Nando)