Mantap, Bripka Desjan Sabet 5 Medali Kejurnas Atletik Master Indonesia

Bripka Desjan Siallagan menerima medali emas Kejurnas Atletik Master Indonesia di Semarang. (Foto: Polda Kepri untuk AlurNews.com)

AlurNews.com, Semarang – Bripka Desjan Siallagan, personel Polda Kepri berhasil membawa pulang 5 medali saat mengikuti Kejuaraan Nasional Atletik Master Indonesia yang digelar di Semarang, sejak tanggal 26-27 Agustus  2023.

Lima medali yang diraih Desjan diantaranya dua medali emas Lari 800 meter dan Lari 400 meter. Lalu, tiga medali perak Lari 200 meter,  Lari 100 meter dan Lari Estafet 4×100 meter.

Selain itu, Desjan Siallagan juga ditunjuk oleh Pengurus Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) Kepri untuk membawa dan menjadi Official/Manager Tim.

Hasil yang ditorehkan oleh atlet PAMI Kepri adalah 9 Medali Emas, 3 Medali perak, 1 Medali Perunggu.

“Terimakasih atas kesempatan dan dukungan yang diberikan kepada saya. Dengan dukungan ini, saya dapat berpartisipasi dalam kejuaraan ini dengan hasil yang terbaik untuk Polda Kepulauan Riau, dengan potensi yang saya miliki saya bisa membanggakan nama institusi Polri,” tutur Desjan.

Ia berjanji untuk terus berusaha mengharumkan dan meraih prestasi-prestasi yang lebih baik dimasa depan dengan memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan dan kemajuan Polda Kepri serta Polri secara keseluruhan.

“Semoga semangat dan dedikasi yang saya raih ini dapat menginspirasi anggota lainnya untuk mencapai prestasi yang luar biasa,” ucapnya.

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun mengapresiasi dan memberikan rasa bangga yang mendalam atas pencapaian gemilang personelnya yang mengharumkan nama institusi Polri, khususnya Polda Kepulauan Riau.

“Semoga prestasi ini mampu memberikan dorongan untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi di masa depan, serta terus memperkokoh citra prestasi Polri secara keseluruhan,” tutup Kapolda. (Red)