Bakal Diluncurkan 12 September, Ini Bocoran Warna Baru iPhone 15

Rumor warna baru iPhone 15. (Foto: 9to5Mac)

AlurNews.com – Apple secara resmi akan meluncurkan iPhone 15 pada 12 September 2023 mendatang. Terbaru, bocoran warna iPhone 15 beredar di dunia maya jelang perilisan. Lantas warna apa saja yang menarik perhatian?

Berdasarkan laporan pembocor kenamaan, Sonny Dickson, ada banyak pilihan warna yang akan ditawarkan oleh Apple kepada konsumen. Mulai dari warna cerah hingga warna pucat, semuanya tersedia.

Dihimpun dari GSM Arena, Jumat (1/9/2023) iPhone 15 reguler akan memiliki warna Biru, Merah Muda, Putih, Hijau, Hitam, dan beberapa warna pucat. Untuk dua model di atasnya, akan hadir dengan warna Space Black, Silver, Blue dan Titan Grey.

Bocoran di atas seolah mempertegas kabar sebelumnya di mana Apple tidak lagi menawarkan opsi warna emas di seri iPhone 15 Pro. Sebaliknya perangkat baru itu akan memperkenalkan dua warna baru yakni abu-abu dan biru tua.

Warna baru itu mengikuti rangka baru iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max yang kabarnya menggunakan material titanium untuk menggantikan stainless steel.

Tapi perlu diingat ini semua masih sebatas bocor semata. Hingga berita ini dimuat, Apple sendiri belum mengonfirmasi secara resmi apa saja warna yang akan ditawarkan nantinya.

Untuk diketahui iPhone 15 sendiri akan diluncurkan pada pertengahan bulan September mendatang. Apple secara resmi mengumumkan peluncuran seri iPhone 15 baru akan dilangsungkan pada 12 September mendatang.

iPhone 15 juga dikabarkan akan memiliki fitur pengisian cepat atau fast charging 35W. Hal ini jelas akan membuat iPhone terbaru itu siap bersaing dengan para kompetitor lainnya. (ib)