Rakor Persiapan HUT Natuna, Malam Puncak Diisi Konser Anang Ashanti

Bupati Natuna Wan Siswandi memimpin rakor persiapan HUT Natuna, Jumat (8/9/2023). Foto: Humas Pemkab Natuna.

AlurNews.com – Bupati Natuna Wan Siswandi pimpin rapat koordinasi persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna yang ke-24 tahun, acara di ruang rapat I lantai 2 kantor Bupati, Bukit Arai, Natuna. Jumat (8/9/2023).

Dalam rapat ini Wan Siswandi menyampaikan bahwasa Kabupaten Natuna akan memperingati hari jadi yang ke-24 tahun dan akan mengadakan kegiatan olahraga.

“Beberapa pertandingan yang kita adakan di antaranya sepak bola, futsal, bola voli putra/putri, takraw, biliard dan olahraga lainnya,” kata Wan Siswandi.

Baca Juga: DPRD Natuna Sahkan Nota KUA dan PPAS APBD-P 2023

Ia juga menghimbau kepada Forkopimda untuk turut serta dalam perayaan HUT Kabupaten Natuna.

“Untuk Forkopimda bisa ikut serta dalam perayaan ini dan ikut memeriahkan HUT Kabupaten Natuna. Karena Natuna bukan milik perorangan tetapi milik kita dan juga tanggung jawab kita bersama,” jelasnya.

Wan Siswandi juga mengimbau kepada pihak yang sudah ditunjuk sebagai penanggung jawab agar saling berkerja sama.

“Karena dari setiap cabang olahraga pertandingan sudah ada penanggung jawabnya, saya minta kerja sama dari pihak-pihak yang sudah di tunjuk sebagai penanggung jawab,” kata Wan Siswandi.

Rencananya kegiatan peringatan HUT Kabupaten Natuna akan digelar pada tanggal 11 September sampai 11 Oktober. Kemudian di malam Jumat nya tepat tanggal 12 Oktober akan digelar tausiyah agama.

Kemudian di malam Minggunya di tanggal 14 Oktober akan digelar konser musik yang akan diisi oleh bintang tamu artis/aktris Ibu Kota Jakarta Anang Ashanti. (Fadli)