All New Honda CR-V, SUV Premium Teknologi Hybrid Hadir Menyapa Kota Batam

All New Honda CR-V. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – PT Honda Prospect Motor secara resmi meluncurkan All New Honda CR-V dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD, pada tanggal 11 Agustus 2023.

President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu mengatakan Honda memberikan penawaran menarik dalam pameran regional mulai dari 14 September 2023 hingga 17 September 2023 di Grand Batam Mall

“Mulai dari DP mulai dari 5% dan kesempatan untuk memenangkan hadiah hingga 16 Juta berupa 7 smart tab, 5 smartphone, dan 12 Earbuds Wireless,” terangnya, Sabtu (16/9/2023).

Honda CR-V, sebagai salah satu produk SUV global pertama dari Honda yang diluncurkan pada tahun 1995, selalu dinantikan setiap generasinya.

Penjualan global Honda CR-V telah mencapai lebih dari 13 juta unit, dan di Indonesia sendiri, telah terjual lebih dari 237 ribu unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2000.

All New Honda CR-V generasi keenam pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 2022. Dari generasi ke generasi, CR-V mengalami penyempurnaan dalam desain, performa, dan teknologi.

Teknologi Hybrid yang Canggih dan Efisien

All New CR-V 2.0L RS e:HEV adalah varian terbaru yang hadir dengan teknologi hybrid yang canggih. Ini merupakan langkah pertama Honda membawa teknologi hybrid ke Indonesia. Varian RS e:HEV ini juga menawarkan karakter sporty yang telah dikenal dari lini RS Honda.

Selain varian RS e:HEV, All New Honda CR-V juga tersedia dalam varian 1.5L Turbo dengan konfigurasi 7 kursi untuk memenuhi kebutuhan penumpang yang lebih banyak.

Keunggulan lainnya adalah kehadiran fitur Honda CONNECT, teknologi konektivitas yang menghubungkan mobil dengan aplikasi di smartphone pengguna. Ini merupakan langkah pertama Honda membawa fitur ini ke Indonesia.

Keselamatan Terlengkap dengan Honda SENSING

All New Honda CR-V dilengkapi dengan fitur keselamatan Honda SENSING terlengkap dari seluruh lini Honda yang dijual di Indonesia. Fitur-fitur ini mencakup Adaptive Driving Beam, Collision Mitigation Braking System, Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow, Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning, Lead Car Departure Notification System, Lane Keeping Assist System, dan Auto High Beam.

Selain itu, terdapat fitur-fitur keselamatan lainnya seperti Hill Descent Control dan 8 airbags, termasuk Knee Airbags pada bagian depan.

Desain Premium dan Interior yang Nyaman

All New Honda CR-V memiliki desain eksterior yang sporty dan premium dengan berbagai sentuhan kelas atas, seperti grill depan beremblem RS dan lampu depan LED dengan Sequential Turn Signals. Pada bagian samping, terlihat garis yang memberikan kesan tangguh dan gagah.

Interior All New Honda CR-V juga tidak kalah menawan, dengan kabin yang luas dan nyaman, jok berlapis material kulit dengan jahitan merah, dan berbagai fitur canggih seperti Driver Memory Seat dan head-up display. Fitur-fitur konektivitas modern juga tersedia, termasuk Android Auto dan wireless Apple CarPlay.

Harga dan Ketersediaan

All New Honda CR-V RS e:HEV ditawarkan dengan harga Rp 725.800.000, sementara varian 1.5L VTEC Turbo dibanderol seharga Rp 672.400.000 (Harga on the road wilayah Batam untuk kepemilikan mobil pertama tahun 2023).

Dengan kombinasi teknologi hybrid yang canggih, fitur-fitur keselamatan terdepan, dan desain premium, All New Honda CR-V menjadi pilihan menarik bagi penggemar mobil SUV di Indonesia. (Nando)