Tausiyah Peringatan Maulid Nabi Pemprov Kepri Diisi Ustaz Syamsuddin Nur Makka

Kepala Dinas Kominfo Kepri Hasan. Foto: AlurNews.com/Nando.

AlurNews.com (Advetorial) – Tausiyah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri akan diisi oleh Ustaz Syamsuddin Nur Makka.

Masyarakat diajak meramaikan acara yang akan diadakan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (30/9/2023) mendatang.

Acara yang dilaksanakan sempena Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepri ini akan dimeriahkan dengan tabligh akbar. Ustaz kondang Syamsuddin Nur Makka akan memberikan tausiyah “Rasulullah Sebagai Suri Tauladan Bagi Manusia.”

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, Hasan mengatakan tabligh akbar telah menjadi tradisi tahunan Pemerintah Provinsi Kepri dalam memperingati Hari Jadi Provinsi Kepri.

Baca Juga: Gubernur Ansar Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Barkah Batam

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk masyarakat Kepri bersatu dalam doa, serta menerima keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT.

“Dengan waktu yang bertepatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, tabligh akbar ini memiliki makna yang lebih mendalam. Tentu kita mengundang atau mengajak seluruh masyarakat untuk bersama memeriahkan dan mensukseskan acara ini,” kata Hasan, Jumat (29/9/2023).

Bagi masyarakat yang berada di luar Tanjungpinang tetap akan bisa mengikuti acara ini, sebab akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Diskominfo Kepri.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berdoa bersama demi keberkahan dan kemajuan Provinsi Kepulauan Riau,” kata Hasan. (red)