Karimun Fun Walk 2023 Digelar di Coastal Area Bulan Ini, Jangan Lewatkan

Ajang Karimun Fun Walk yang digelar pada tahun lalu. (Foto: Andre/AlurNews.com)

AlurNews.com – Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun kembali menggelar event menarik pada Oktober ini yakni Karimun Fun Walk 2023. Ajang ini digelar dalam rangka HUT Kabupaten Karimun ke-24, nantinya kegiatan tersebut akan menempuh rute 3,5 kilometer yang dipusatkan di Coastal Area Karimun.

Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun Ahadian Zulseptriadi menyebutkan pihaknya akan menyediakan belasan ribu kupon pada kegiatan Karimun Fun Walk 2023.

“Kegiatannya pada hari Minggu 9 Oktober nanti, untuk start jam 06.30 WIB di panggung putri kemuning, kemudian mengitari coastal area. Nanti ada kupon yang kita berikan di pertengahan rute,” jelasnya, Senin (2/10/2023).

Kata dia, berbagai doorprize menarik juga telah disiapkan seperti peralatan elektronik, sepeda hingga sepeda motor sebagai hadiah utama.

Tak hanya itu, sejumlah artis ibu kota juga dihadirkan untuk memeriahkan dan menghibur masyarakat yakni Juara 1 Dangdut Academy Asia, Fildan.

“Jadi masyarakat ayo ramaikan, karena acara ini kita buat untuk menyambut HUT Kabupaten Karimun ke-24. Selain itu kita juga masih menyusun sejumlah event-event menarik dalam waktu dekat,” pungkasnya. (Andre)