Peringati Maulid Nabi, Kapolres Bintan Ajak Teladani Rasulullah

maulid nabi polres bintan
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyerahkan santunan kepada anak-anak panti asuhan di Bintan dalam peringatan Maulid Nabi, Sabtu (7/10/2023). Foto: Humas Polres Bintan

AlurNews.com – Polres Bintan melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan, Sabtu (7/10/2023). Dalam momen tersebut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengajak untuk meneladani Rasulullah.

Dalam acara tersebut Kapolres Bintan didampingi Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang serta para pejabat utama dan personel Polres Bintan selain itu turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo beserta pengurus bhayangkari cabang Bintan.

Peringatan Maulid Nabi ini juga sekaligus memberikan santunan dan menghadirkan anak Panti Asuhan Ar Rahman Tanjunguban dan anak yatim piatu Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Baca Juga: Polres Bintan Bagikan Sembako Saat Gelar Operasi Zebra Seligi

Dalam sambutannya, Riky mengatakan peringatan Maulid Nabi kali ini bertema “dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW kita tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri yang presisi Indonesia maju”.

“Mari kita bersama-sama menjadi insan Polri yang presisi untuk dapat meneladani dan mengambil hikmah dari keteladanan Nabi Muhammad SAW,” ajaknya.

Dalam peringatan tersebut juga dilantunkan ayat suci Al-quran yang indah oleh calon siswa Bintara Polri, kemudian diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Dedi Sanjaya. (Pije)