Belasan Ribu Warga Padati Karimun Fun Walk 2023, Bupati: Memberi Dampak Multiplier Effect

Belasan ribu warga memadati kegiatan Karimun Fun Walk 2023 yang dilaksanakan di kawasan Coastal Area Karimun, Minggu (8/10/2023) pagi. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Belasan ribu warga memadati kegiatan Karimun Fun Walk 2023 yang dilaksanakan di kawasan Coastal Area Karimun, Minggu (8/10/2023) pagi. 

Dari pantauan, berbagai kalangan usia dari muda hingga tua turut meramaikan kegiatan yang disejalankan dalam rangka HUT Kabupaten Karimun ke-24 tersebut.

Pada kegiatan Karimun Fun Walk itu, Dinas Pariwisata (Dispar) menyiapkan 25 ribu kupon dengan berbagai hadiah menarik seperti peralatan elektronik hingga sepeda motor.

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaukan ucapan terima kasih atas antusias dan dukungan masyarakat dalam kegiatan Karimun Fun Walk itu.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa, ini membuktikan bahwa masyarakat sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang disiapkan pemerintah,” ucapnya.

Menurut dia, melalui kegiatan seperti ini tentunya memberikan Multiplier Effect bagi semua sektor seperti halnya transportasi, perhotelan hingga pelaku UMKM di Karimun.

“Seperti yang kita lihat, dengan event-event yang digelar ini memberikan dampak multiplier effect kepada semua sektor serta menghibur masyarakat Karimun,” ungkapnya. (Andre)