Angkasa Juarai Turnamen Voli Piala Bupati Peringatan HUT Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi mengapresiasi seluruh pihak yang menyukseskan turnamen voli dalam rangka HUT Natuna. Foto: AlurNews.com/Fadli

AlurNews.com – Tim Angkasa berhasil menjuarai Turnamen Voli Piala Bupati yang diadakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Natuna di Pantai Piwang, Selasa (10/10/2023).

Tim Angkasa Putra berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan Tim Tectona Natuna dengan skor 3-2. Hal itu membuat Tim Tectona Natuna puas dengan posisi ke-2. Sementara itu posisi ke-3 ditempati oleh tim Pertamina dan juara 4 diraih oleh tim Putra Bunguran.

Sementara itu untuk kategori putri, Tim Angkasa Putri berhasil menang dalam laga final melawan tim dari Putra Bunguran. Dengan hasil skor 3-2.

Baca Juga: Rakor Persiapan HUT Natuna, Malam Puncak Diisi Konser Anang Ashanti

Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan turnamen voli tersebut. Ia juga mengapresiasi TNI, Polri dan masyarakat yang turut memberi keamanan pada jalannya pertandingan.

“Terimakasih juga kepada seluruh tim peserta pertandingan, yang turut memeriahkan open turnamen piala Bupati, dalam memeriahkan HUT Natuna ke 24,” ungkap Wan Siswandi.

Kegiatan ditutup dengan pembagian mendali dan pembagian piagam serta hadiah kepada tim pemenang oleh Bupati Natuna bersama Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi serta Kadispora Natuna Suhardi.

Terlihat juga Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Iskandar beserta istri dan Ketua Cabor PBVSI Natuna Junaidi turut membagikan mendali serta hadiah.

Melaui pesan singkatnya Junaidi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah daerah Natuna yang telah menyelenggarakan turnamen sehingga para atlet Natuna dapat menampilkan kapasitas mereka dalam pertandingan.

“Terima kasih juga kepada para pemain luar dari Timnas khususnya yang sudi bermain dan bertanding dengan tim lokal, sehingga dapat menjadi motivasi para pemain kita agar dapat meningkatkan kualitas bermain. Apresiasi juga saya sampaikan kepada atlet lokal kita bisa mengimbangi permainan dari atlet luar daerah,” ujarnya. (Fadli)