Ikami Sulsel Batam Peringati Maulid Nabi Bersama Sahabat Hijrah

maulid nabi ikami sulsel
Ikami Sulsel Batam bersama Sahabat Hijrah Batam mengadakan acara peringatan Maulid Nabi. Foto: Istimewa/Dok. Ikami Sulsel Batam.

AlurNews.com – Ikami Sulsel Cabang Batam bekerja sama dengan Sahabat Hijrah untuk melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Bukit Indah Sukajadi, Sabtu (14/10/2023).

Peringatan Maulid Nabi ini mengusung tema “Peringatan ‘Ma Mulu’ Nabi Muhammad SAW Sebagai Sarana Meningkatkan Ketaqwaan untuk Senantiasa Hijrah dan menjaga Kultur ‘na ri ammese’ki Puang Allah Ta’ala”.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 150 orang dari beberbagi komunitas dan organisasi mahasiswa.

Baca Juga: Silaturahmi IKAMI Sulsel Batam, Agar Organisasi Lebih Berkembang

Ketua Sahabat Hijarah Batam, Yogi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk merangkul baik itu dari kalangan muda ataupun dari kalangan remaja.

Ketua Ikami Sulsel Cabang Batam, Zulkarnain mengatakan peringatan Maulid Nabi digelar setiap tahun ini hendaknya menjadi momen untuk muhasabah diri. Peringatan Maulid Nabi adalah momen untuk intropeksi diri sebagai ummat Rasulullah SAW.

“Semoga Ikami Sulses dan Sahabat Hijrah Batam semakin sukses dan mencetak hal-hal baik baik untuk ummat,” ujarnya. (red)