BMW XM Label Red, Mobil Seharga Rp 6 Miliar yang Jadi Rebutan Pebalap MotoGP

BMW XM Label Red. (Foto: detikOTO/detikcom)

AlurNews.com – Ajang MotoGP menjadi saksi dari persaingan sengit antara para pebalap terbaik dalam upaya merebut hadiah istimewa berupa mobil mewah BMW XM Label Red yang memiliki harga fantastis mencapai Rp 6 miliaran.

BMW M, yang selalu konsisten memberikan penghargaan kepada para pebalapnya, kembali menciptakan gebrakan dengan menawarkan mobil mewah sebagai hadiah untuk pebalap dengan kualifikasi terbaik sepanjang musim balapan.

Selama beberapa tahun terakhir, BMW M selalu memberikan penghargaan spesial kepada para pebalap MotoGP yang tampil luar biasa, tidak hanya kepada juara dunia, melainkan kepada mereka yang berhasil meraih kualifikasi terbaik sepanjang musim balapan. Tahun ini, BMW M kembali menghadirkan hadiah istimewa yang luar biasa.

“BMW M Award tahun ini akan memberikan BMW XM Label Red kepada pebalap yang tercepat dalam sesi kualifikasi sepanjang musim,” ungkap Axle Mittler, Marketing Manager BMW M GmbH, Project Lead Cooperation MotoGP, dikutip dari detikOTO, Selasa (17/10/2023).

Meskipun BMW XM telah diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan harga mencapai Rp 6 miliaran on the road, hadiah BMW XM Label Red yang diberikan kepada pebalap MotoGP memiliki keistimewaan tersendiri. Mobil ini akan menjadi pusat perhatian dengan desainnya yang mencuri perhatian.

BMW XM Label Red menampilkan proporsi yang kuat dari Sports Activity Vehicle yang dinamis, dengan desain eksterior yang ekstrovert, garis-garis yang bersih, dan desain bagian depan yang dikembangkan secara eksklusif untuk model BMW kelas mewah.

Keistimewaan lainnya, mobil ini juga memiliki aksen desain yang mencerminkan karakteristik unik BMW XM Label Red yang dirancang untuk memberikan performa maksimal. Interior yang mewah dan bahan berkualitas tinggi menciptakan suasana eksklusif dalam M Lounge. BMW XM Label Red juga dilengkapi dengan sistem bantuan pengemudi terbaru dari BMW M.

BMW XM Label Red menggabungkan sistem M HYBRID yang memiliki performa tinggi dengan desain yang mencerminkan karakteristik kinerjanya. Ditenagai oleh mesin V8 dan motor listrik yang terintegrasi dengan transmisi M Steptronic 8 kecepatan, mobil ini menghasilkan performa sistem gabungan sebesar 550 kW/748 hp, menjadikannya model BMW M terkuat yang pernah dibuat.

Mobil BMW XM Label Red telah menjadi incaran para pebalap MotoGP, yang akan bersaing dengan keras untuk menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi demi meraih hadiah bergengsi ini. Dengan segala kecanggihan dan performa yang dimilikinya, mobil ini akan menjadi simbol prestise bagi pemenang BMW M Award tahun ini. (red)