Diduga Ada Praktik Perjudian, Polisi Sidak Gelper di Oriental Karimun

Satreskrim Polres Karimun menggelar sidak di gelper Oriental Karimun, Senin (23/10/2023) siang. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karimun, Kepulauan Riau menggelar inspeksi mendadak di gelanggang permainan (gelper) Oriental Karimun, Senin (23/10/2023) siang.

Sidak yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Karimun itu dilakukan setelah adanya aduan dari masyarakat terkait dugaan praktik perjudian berkedok gelper di lokasi tersebut.

“Ini bentuk respons cepat dari aduan atau informasi masyarakat terkait adanya dugaan praktik perjudian di sini,” jelas Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Gidion Karo Sekali.

Kata dia, berdasarkan informasi yang diterimanya dari pengurus, gelanggang permainan Oriental hanya memberikan tukaran hadiah berupa boneka hingga peralatan elektronik bagi konsumen yang menang.

“Setelah kami sidak, tidak ditemukan adanya unsur perjudian. Karena sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen yabg menang hanya menukarkan boneka dan peralatan elektronik,” sebutnya.

Disamping itu, AKP Gidion juga mengimbau agar masyarakat dapat terus memberikan informasi terkait praktik perjudian di wilayah Karimun, sehingga situasi kambtimbas dapat terjaga. (Andre)