Bakti Sosial Akabri Angkatan 90, Peringati 33 Tahun Pengabdian

akabri angkatan 90
Dalam rangka memperingati 33 tahun mengabdi, Akabri angkatan 90 menggelar bakti sosial, Sabtu (28/10/2023). Foto: Humas Polda Kepri

AlurNews.com – Dalam rangka memperingati 33 tahun pengabdian Akabri angkatan 90 mengadakan bakti sosial. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan turut dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang, dan Pejabat Utama Polresta Barelang dan dilaksanakan di Lobby Polresta Barelang.

Dalam kesempatan itu Tabana mengucapkan terima kasih kepada Akabri angkatan tahun 90 yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: JMSI Tubaba Gelar Bakti Sosial dan Pelatihan Jurnalistik

“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini guna menjalin hubungan dan silahturahmi antara Akabri angkatan tahun 90 bersama masyarakat Kota Batam,” ujarnya.

Menurut Tabana, hal itu tidak lepas dari peran Akabri angkatan tahun 90 yang sudah mengabdi selama 33 tahun yang turut ikut membantu Polda Kepri menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Provinsi Kepri.

Ia mengatakan di bulan Februari tahun 2024 mendatang akan dilaksanakan pesta Pemilu sehingga ia mengajak semua yang hadir untuk turut ikut serta bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan, dan kedamaian dalam proses pemilihan ini.

“Hindari penyebaran berita palsu dan hoaks serta bersama-sama memastikan pemilu berjalan dengan lancar dan adil,” ujarnya. (Pije)