Lepas Peserta Jalan Sehat Tiban Baru, Jefridin: Jaga Kekompakan

Sekda Batam Jefridin melepas peserta Jalan Sehat Tiban Baru. (Foto: Humas Pemko Batam untuk AlurNews.com)

AlurNews.com – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, melepas peserta Jalan Sehat Tiban Baru (JSTB) ke-2, dihadiri oleh ratusan warga Kelurahan Tiban Baru.

Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95, dan berlangsung di Amati Cafe Ruko Tiban Raya, Kelurahan Tiban Baru, pada Minggu (29/102023). Seluruh elemen masyarakat seperti LPM, PKK, RW, RT, Karangtaruna, dan Posyandu Kelurahan Tiban Baru turut serta dalam acara ini.

Jefridin, mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Tiban Baru yang dengan luar biasa antusias menggelar acara ini setiap tahun.

“Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Tiban Baru yang selalu bersemangat mengadakan acara ini setiap tahun,” kata Jefridin.

Jefridin juga membangkitkan semangat warga Kelurahan Tiban Baru untuk selalu menjaga kekompakan dalam upaya menyelesaikan pembangunan Batam, sehingga kota ini dapat menjadi kota modern yang memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Marilah kita bersama-sama menjaga kekompakan dan bergandeng tangan dalam usaha menyelesaikan pembangunan Batam, kota yang kita cintai,” tegasnya.

Selain itu, ia mengajak masyarakat Batam untuk menerapkan pola hidup dan gaya hidup sehat, termasuk dengan berolahraga secara teratur. Jefridin menjelaskan bahwa kegiatan Jalan Sehat ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya hidup sehat.

“Marilah kita bersama-sama menerapkan gaya hidup sehat dan mendukung Batam sebagai kota yang sehat dengan rajin berolahraga,” ujarnya.

Jefridin berharap bahwa kegiatan serupa akan terus diadakan dan menjadi bagian yang berkelanjutan dalam kehidupan masyarakat Batam. (red)