Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2023, Kanim Batam Raih 2 Penghargaan

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam berhasil meraih dua penghargaan terbaik dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau. (Foto: Imigrasi Batam)

AlurNews.com – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam berhasil meraih dua penghargaan terbaik dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

Penghargaan diberikan pada Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2023 yang digelar di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau di Tanjungpinang, Senin (30/10/2023).

Kedua penghargaan tersebut secara langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, I Nyoman Gede Surya Mataram kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Samuel Toba.

Imigrasi Batam berhasil meraih penghargaan Predikat Terbaik I Atas Capaian Pengelola Kehumasan dan Teknologi Informasi Terbaik Tahun 2023 pada penilaian periode Oktober 2022 s.d 2023 dan Predikat Terbaik I Atas Capaian Implementasi SAKIP Tahun 2022 Predikat (BB) pada penilaian periode Oktober 2022 s.d 2023. (ib)