Soerya Respationo Nahkodai TKD Ganjar-Mahfud Untuk Kepri

Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah pasangan Ganjar-Mahfud. Foto: Dok. AlurNews.com/Istimewa

AlurNews.com – Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Soerya Respationo ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, untuk wilayah Kepulauan Riau (Kepri).

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepri, Lis Darmansyah menuturkan dengan penunjukkan ini, maka tim yang telah dibentuk juga memiliki target pemenangan 53 persen suara dari tujuh Kabupaten/Kota di wilayah Kepri.

“Targetnya tentu saja menang, dengan penunjukkan ini tim memiliki target memenangkan 53 persen suara di Kepri,” jelasnya melalui sambungan telepon, Senin (27/11/2023).

Terkait tim pemenangan ini, pihaknya juga menunjuk Ketua Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk sebagai Sekretaris. Serta Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak sebagai bendahara.

Mantan Wali Kota Tanjungpinang itu juga menjelaskan bahwa struktur kepengurusan Ganjar-Mahfud hingga kabupaten kota juga telah Rampung.

“Saat ini konsolidasi di masyarakat terus dilakukan. Pendekatan dengan organisasi baik kepemudaan, organisasi masyarakat, relawan dan organisasi keagamaan sudah mulai berjalan,” lanjutnya.

Lis juga menyebut tim kampanye daerah rencananya akan mendatangkan Ganjar atau Mahfud pada masa kampanye. Sembari menyesuaikan waktu dengan Tim Kampanye Nasional (TKN).

“Target diatas 53 persen kemenangan di Kepri, dengan respon masyarakat saat ini membuat kami positif. Saya sendiri sudah dua Minggu turun terus dan masyarakat sekarang lebih rasional menyikapi politik. Mereka bicara apapun pilihan nantinya akan berpengaruh pada sektor ekonomi Indonesia ke depannya,” paparnya. (Nando)