Kasus Pembunuhan Pensiunan di Batam, Polisi Tangkap Istri Muda Pelaku di Sumatera Utara

Polisi mengamankan BLP (18), istri muda Ahmad Yuda Siregar, tersangka pembunuhan Tetty Rumondang Harahap, mantan pensiunan ASN Padang Sidempuan yang ditemukan tewas menggenaskan di Perumahan Mukakuning Indah 1, Sabtu (11/11/2023) lalu. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Jajaran Satreskrim Polsek Batuaji dan Polresta Barelang mengamankan BLP (18), istri muda Ahmad Yuda Siregar, tersangka pembunuhan Tetty Rumondang Harahap, mantan pensiunan ASN Padang Sidempuan yang ditemukan tewas menggenaskan di Perumahan Mukakuning Indah 1, Sabtu (11/11/2023) lalu.

Tiba melalui Bandara Internasional Hang Nadim, Kamis (30/11/2023) siang, BLP tampak dikawal ketat petugas kepolisian, setelah sebelumnya diamankan di Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, Selasa (28/11/2023).

Baca juga: Seorang Wanita di Batuaji Tewas Terbakar, Diduga Sempat Dianiaya

“Diamankan di salah satu kost yang berada di Padang Lawas,” kata Kapolsek Batuaji, AKP Benny Syahrizal ditemui di Bandara Internasional Hang Nadim, Kamis (30/11/2023).

BLP sendiri diketahui merupakan istri muda dari tersangka utama, yang berhasil melarikan diri setelah membantu dan mengetahui pembunuhan yang dilakukan oleh Ahmad Yuda.

Baca juga: Fakta-fakta Mengenai Pelaku Pembunuhan Wanita di Batuaji

BLP juga diduga membantu memindahkan jasad korban, setelah tersangka utama melakukan pembunuhan.

“BLP ini ikut diduga memindahkan jenazah korban setelah dibunuh,” katanya. (Nando)