Cerita Kepsek Soal Kronologi Siswi SD Meninggal Dunia Usai Tertimpa Tiang Gawang

Kepsek SDN 004 Tebing, Suraida. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri 004 Tebing, Suraida menceritakan kronologi kejadian salah satu muridnya yang meninggal dunia diduga usai tertimpa tiang gawang.

Suraida menyebutkan korban berinisial N (7) ini merupakan siswi kelas satu. Kejadian tersebut terjadi saat jam istirahat sekitar pukul 09.15 WIB.

“Saat kejadian anak ini bermain di sekitaran tiang gawang, dan memang saat itu sedang jam istirahat,” ungkapnya saat ditemui awak media, Jumat (1/12/2023).

Baca juga: Tertimpa Tiang Gawang, Siswi SD di Karimun Meninggal

Kata dia, korban diperkirakan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Muhammad Sani. Atas kejadian itu, aktivitas belajar mengajar di sekolah pun langsung dihentikan.

“Saat anak-anak sedang bermain, secara tiba-tiba kami dikejutkan kabar anak itu terjatuh,  jadi kami pun dengan sigap membawanya ke rumah sakit,” sebutnya.

Kata Suraida, kondisi korban ketika dibawa ke rumah sakit sudah dalam keadaan lemas. Hanya saja, untuk penyebab meninggalnya masih diselidiki pihak kepolisian.

“Untuk penyebab pastinya itu dari pihak kepolisian lebih mengetahui, karena sekarang sudah ditangani oleh mereka,” terangnya.

Ia mengatakan pihak keluarga telah ikhlas menerima musibah yang terjadi, pihaknya juga berencana ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa dan memberikan dukungan moral. (Andre)