Gelar Rapat Koordinasi, TKD Prabowo-Gibran Optimistis Menang di Kepri

Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kepulauan Riau. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda). Kegiatan ini berlangsung di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran, Kompleks Nagoya Gateway, Blok E no 9-10, Lubuk Baja, Kota Batam, Selasa (2/12/2023) kemarin.

Rakorda ini menjadi kelanjutan dari Rakornas yang diadakan oleh TKN Prabowo-Gibran di Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri, Endipat Wijaya, Ketua Pemenangan TKD Prabowo-Gibran Kepri, Asman Abnur, dan seluruh pengurus TKD Kepri.

Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri, Endipat Wijaya, menyampaikan bahwa pihaknya terus melanjutkan program dan strategi pemenangan yang dihasilkan dari Rakornas di Jakarta.

Dengan optimisme, Wijaya menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran dapat meraih kemenangan di Kepri.

“Hari ini kami menggelar rapat koordinasi bersama pengurus TKD di Kepri untuk menyampaikan program dan strategi memenangkan Prabowo-Gibran. Kami berharap seluruh tim bekerja keras dan bisa memastikan kemenangan di Kepri,” ujarnya.

Ketua Pemenangan TKD Prabowo-Gibran Kepri, Asman Abnur, menambahkan bahwa pihaknya optimis dapat memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Kepri.

Dalam rapat koordinasi ini, strategi penting disampaikan kepada seluruh pengurus TKD Prabowo-Gibran di tingkat Provinsi, Kabupaten, dan Kota di Kepri.

“Sejauh ini seluruh struktur sudah selesai disusun. Untuk deklarasi, sudah mulai berjalan di tingkat pusat, dan di Kepri juga berjalan seiring waktu. Pengurus TKD akan terus bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri,” tambahnya.

Deklarasi formal telah dilakukan di pusat, sementara di Kepri, langkah-langkah terus berjalan. Asman Abnur mengajak seluruh tim dan pengurus untuk bersatu dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri.

“Semua langkah ini diarahkan untuk memastikan kemenangan satu putaran bagi pasangan Prabowo-Gibran,” paparnya. (Nando)