Suplai Air Bersih di Nongsa Alami Gangguan, Berikut Wilayah Terdampak

Suplai air di kawasan Nongsa terganggu. Foto: Instagram Air Batam Hilir

AlurNews.com – Gangguan pelayanan atau suplai air bersih kembali terjadi di Kota Batam, Kepulauan Riau. Setelah sebelumnya terjadi gangguan di Simpang Baloi, kali ini hal yang sama terjadi di wilayah Nongsa.

Lebih detailnya, gangguan terjadi di depan Symphony Land, Nongsa, pada Senin (4/12/2023). Informasi tersebut disampaikan oleh PT Air Batam Hilir (ABH) di Instagram resminya @aribatamhilir.

Saat ini, pihak yang bersangkutan tengah menangani permasalahan itu. Selama dalam masa perbaikan, akan berdampak pada pelayanan air bersih, mulai dari aliran mati dan debit air mengalir kecil.

Baca Juga: Pipa Air Bersih di Simpang Kepri Mall Kembali Bocor

Beberapa area terdampak meliputi Kaveling Sambau, Jalur Sambau 3, Nongsa Resort, Teluk Mata Ikan, Symphony Land, Yose Sade, Batu Besar, Polda Kepri, Renggali, Prasetya dan sekitarnya.

Dari infomasi yang dihimpun, PT ABH menyiagakan mobil tangki air bersih untuk seluruh pelanggan yang terdampak dari gangguan hingga 1×24 jam.

Suplai air dikoordinir oleh Ketua RT/RW daerah setempat, lalu menyampaikannya lewat saluran resmi kepelangganan ABH di Kantor Pelayanan yang berada di Bengkong dan Batuaji, call center (0778) 5700000, hingga WhatsApp 08117780155. (Arjuna)