DJ Lia Butterfly Siap Guncang Golden Beach Foodcourt di Anniversary ke-14

Golden Beach Foodcourt
Golden Beach Foodcourt akan menghadirkan DJ Lia Butterfly untuk meramaikan anniversary ke-14. Foto: Dok. AlurNews.

AlurNews.com – Golden Beach Foodcourt Bengkong akan merayakan Anniversary ke-14. Banyak hiburan menarik yang akan disajikan.

Golden Beach Foodcourt merupakan salah satu tempat hiburan di Batam yang terus memberikan yang terbaik untuk para pengunjung setia dan para clubbers.

Usai mendatangkan Disk Jockey (DJ) cantik asal Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Egzaa pada awal Oktober kemarin, kali ini Golden Beach Foodcourt bakal mengundang DJ cantik nan seksi asal Jakarta, Lia Butterfly.

Baca Juga: Operasi Cipkon Polisi di Bintan, Sasar Tempat Hiburan Malam

Rencananya, DJ kelahiran 1997 ini bakal menampilkan special performance untuk mengguncang panggung yang berada di Kawasan Golden City Residence, Bengkong Laut, momen anniversary yang ke-14 tahun, pada 9 Desember mendatang.

Owner Golden Beach Foodcourt melalui Panitia Event, KJ Ari mengatakan, selain akan terus menghadirkan para DJ dengan performa terbaik, pihaknya juga akan mendatangkan artis-artis ternama lainnya.

“Anniversary kami tahun ini akan diisi dengan penampilan DJ Lia Butterfly,” katanya, Senin (4/12/2023).

Dia berharap dengan penampilan DJ Lia nanti akan semakin memeriahkan anniversary. Selain itu, dengan 14 tahun sudah menemani para pengunjung dan clubbers, Golden Beach semakin sukses dan maju ke depannya.

“Tidak terasa, kami sudah 14 tahun menghibur para pengunjung dan clubbers di Batam umumnya. Ini menjadi suatu kebanggaan karena hingga kini Golden Beach masih diminati dan lewat event ini, bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menggairahkan kembali pariwisata dan ekonomi Kota Batam pasca pandemi Covid-19,” ujar pria yang juga sebagai soundman ini.

Untuk reservasi, lanjutnya, warga Batam bisa melalui WhatsApp di nomor 081378295176 atau bisa langsung datang ke Golden Beach Foodcourt Bengkong.

“Reservasi dari sekarang ya,” ujarnya. (Arjuna)