Hasil Autopsi, Mayat di Pinggir Jalan Nongsa Korban Tabrak Lari

Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy. Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com – Polsek Nongsa masih menyelidiki kasus penemuan mayat pria paruh baya di pinggir jalan menuju Bumi Perkemahan Nongsa, Jumat (1/12/2023) lalu.

Berdasarkan hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri menunjukkan bahwa korban meninggal dunia akibat kecelakaan.

“Hasil autopsi telah kami dapatkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri bahwa memang korban terdapat luka-luka yang diakibatkan dari kecelakaan yang mungkin dari kendaraan,” kata Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy, Kamis (7/12/2023).

Baca Juga: Penemuan Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga Mangsang Sungai Beduk 

Berdasarkan keterangan dari istrinya, korban bernama Ignasius (51). Pria tersebut meninggalkan rumah pada pukul 05.00 WIB untuk berangkat kerja dengan berjalan kaki.

Korban biasanya menggunakan kendaraan umum yang melewati Simpang Bukit Perkemahan.

“Namun sampai saat ini belum ada saksi siapa yang menaruh korban di sekitar danau pinggir jalan tempat ditemukan jasad korban,” kata Restia.

Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan kaki patah dan tangan luka-luka akibat dari kecelakaan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Bisa dibilang korban merupakan korban dari tabrak lari,” jelas Restia.

Polsek Nongsa telah berkoordinasi dengan Satlantas Polresta Barelang untuk melakukan olah TKP kembali.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Satlantas Polresta Barelang berkenaan dengan peristiwa yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia,” kata Restia.

Restia mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui peristiwa tersebut untuk segera melapor ke Polsek Nongsa.

“Kami mohon bantuan masyarakat untuk memberikan informasi yang dapat membantu kami mengungkap kasus ini,” kata Restia. (Nando)