Jelaskan Terkait Foto Muhammad Rudi, Endipat Sebut Bertemu Bahas Pemilu Damai

Ketua Dewan Pembina TKD Prabowo-Gibran untuk Kepri, Endipat Wijaya. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bertemu dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, pada Kamis (7/12/2023).

Pertemuan tersebut digelar untuk membahas persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang damai dan sejuk.

Ketua Dewan Pembina TKD Kepri, Endipat Wijaya, mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan bagian dari upaya TKD Kepri untuk menciptakan pemilu yang damai dan menggembirakan.

Baca juga: Beredar Foto Rudi Bersama Pengurus Gerindra dan PAN, Ada Apa?

“Seperti yang terlihat di gambar, suasana sangat sejuk dan damai. Bertemunya tokoh-tokoh Kepri tentunya hal yang baik. Wali kota sebagai pembina partai politik tentunya sangat arif jika kami dari gabungan partai politik ini berkoordinasi dengan Bapak Wali Kota. Dengan Pak Ansar pun sudah berkoordinasi duluan karena beliau juga bagian dari Squad Gemoy Kepri ini,” jelasnya, Jumat (8/12/2023).

Endipat juga mengatakan bahwa TKD Kepri mendukung upaya koalisi lain untuk menciptakan pemilu yang damai.

“Sama hal nya jika koalisi lain melakukan hal yang sama kami pun sangat senang sekali dan mendukung sekali,” ujarnya.

Endipat menambahkan bahwa TKD Kepri juga sedang berusaha bertemu dengan tim koalisi calon presiden dan wakil presiden lainnya untuk membahas hal yang sama.

“Mari sama-sama ciptakan pemilu yang baik dan damai sehingga persentase pemilih meningkat dan terpilih presiden yang kuat, presiden yang melanjutkan program yang sudah ada dari Pak Jokowi yang sudah baik, sehingga tidak perlu dari nol lagi, presiden yang mampu mempertahankan kedaulatan bangsa, presiden yang mempunyai koneksi yang baik terhadap kondisi global,” ajak Endipat.

Terkait dengan kartu tanda anggota (KTA) Gerindra atas nama Wali Kota Batam, Endipat mengatakan bahwa saat ini belum ada KTA baru atas nama Muhammad Rudi.

“Sekali lagi, setahu saya detik ini tidak ada KTA baru atas nama beliau, tetapi saya ulangi lagi, Gerindra sangat terbuka bagi siapa saja yang mempunyai pemikiran yang sama untuk bergabung, bersama-sama berjuang untuk mewujudkan Indonesia Maju, Indonesia Emas 2045,” kata Endipat. (Nando)