Kecelakaan di Turunan Bukit Daeng, Wanita Bawa Anak meninggal

Kecelakaan di turunan Bukit Daeng Tembesi, Kota Batam, Sabtu (9/12/2023). Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com- Seorang wanita berinisial E, dinyatakan meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dengan satu unit truk trailer di turunan Bukit Daeng, Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Sabtu (9/12/2023) pagi.

Ironisnya, korban diketahui tengah membonceng ketiga anaknya yang masih kecil saat mengalami kecelakaan maut tersebut.

Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yaitu sepeda motor Honda Vario BP 3498 HI, sepeda motor Honda Beat BP 2253 UQ, dan satu unit truk trailer.

Baca Juga: Lagi! Kecelakaan di Bukit Daeng, Mobil Gas Elpiji Masuk ke Dam Mukakuning

Kapolsek Sagulung Kompol Cut Putri Amelia Sari mengatakan sebelum kecelakaan dengan trailer, korban mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Honda Vario, yang dikendarai Rizki yang tengah membonceng rekannya.

“Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak kepolisian, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh korban menyeberang sedikit melawan arah. Saat itu, sepeda motor tersebut tengah membonceng tiga orang anak,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Sabtu (9/12/2023) siang.

Saat korban terjatuh, dari arah belakang datang satu unit truk trailer yang dikendarai oleh Adi, yang melaju dari arah Mukakuning menuju Batuaji. Mobil tersebut tidak dapat menghindari korban yang terjatuh dan menggilas kendaraan milik korban.

“Namun penyebab kematian adalah benturan di kepala, bukan akibat terlindas trailer, hanya kendaraan korban yang terlindas trailer,” sebutnya

Ketiga anak korban yang terlibat kecelakaan ini, mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara pengemudi trailer saat ini masih menjalani pemeriksaan di Satlantas Polresta Barelang

“Peristiwa kecelakaan ini menjadi peringatan bagi para pengendara motor untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Terutama di turunan Bukit Daeng yang merupakan titik blind spot dan sering terjadi kecelakaan,” paparnya. (Nando)