Mulai 20 Desember, Super Air Jet Buka Rute Batam-Pekanbaru dan Batam-Padang

Maskapai Super Jet Air buka rute baru Batam tujuan Pekanbaru dan Padang. (Foto: istimewa)

AlurNews.com – Super Air Jet dengan gembira mengumumkan pembukaan rute baru menghubungkan destinasi SUPER Favorit Batam, Pekanbaru, dan Padang, dalam rangka menyambut liburan akhir tahun. Penerbangan perdana dijadwalkan mulai 20 Desember 2023.

Rute intra Sumatera ini menjadi pilihan ideal untuk kalangan milenial yang mencari petualangan dan pengalaman baru. Destinasi ini menawarkan spot instagramable, memungkinkan milenial merasakan kekayaan budaya Melayu di Pekanbaru, kehidupan kota modern di Batam, dan tradisi Minangkabau di Padang.

Rute ini menjadi opsi menarik untuk liburan akhir tahun dan memulai tahun 2024. Pesan tiket dan hotel dengan praktis melalui aplikasi BookCabin, yang tidak hanya menyediakan pemesanan tiket pesawat tetapi juga layanan check-in online, memastikan perjalanan yang efisien.

Berlibur ke Batam, Pekanbaru, dan Padang menawarkan pengalaman yang unik. Alasan mengapa rute ini ideal bagi anak muda yang ingin merayakan akhir tahun meliputi:

  • Keindahan alam dan kekayaan budaya yang berbeda di Batam, Pekanbaru, dan Padang.
  • Setiap destinasi memiliki daya tarik alam unik, mulai dari pantai dan pulau di Batam, hingga hutan tropis dan sungai di Pekanbaru, serta kekayaan alam Minangkabau di Padang.
  • Eksplorasi kuliner lokal, seperti hidangan laut di Batam, masakan Melayu yang kaya rempah di Pekanbaru, dan rendang yang terkenal di Padang.
  • Acara liburan dan kegiatan khusus di setiap kota, memberikan pengalaman berlibur yang penuh semangat dan meriah. (ib)