Hyundai Indonesia Rayakan 50 Tahun Kerja Sama dengan Korea

hyundai indonesia
Hyundai Motors Indonesia merayakan 50 tahun kerja sama dengan Korea dengan meluncurkan berbagai program menarik. Foto: istimewa/Hyundai Motors Indonesia

AlurNews.com – Merayakan 50 tahun kerjasama Indonesia-Korea, PT Hyundai Motors Indonesia memberikan berbagai program spesial untuk konsumen yang membeli mobil Hyundai.

Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia, Uria Simanjuntak menuturkan program-program menarik yang dimaksud seperti bebas cicilan selama 5 bulan, bunga ringan, cicilan ringan hingga berkesempatan jalan-jalan ke Korea.

“Jelang akhir tahun Hyundai memberikan beberapa program menarik diantaranya, program undian berhadiah paket wisata ke Korea (50 years lucky draw). Lalu, Penawaran super ringan dari Hyundai Finance. Selain itu ada juga Paket khusus pembelian New PALISADE,” jelasnya dalam pertemuan melalui pertemuan daring, Jumat (15/12/2023).

Sementara itu, Head Of Regional Sales Program PT Hyundai Motors Indonesia, Cristian Alfonso Siallagan mengatakan, program tersebut memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen yang ingin membeli Hyundai.

Pada program undian dengan hadiah berupa paket tour ke Korea untuk 50 pelanggan yang beruntung dengan ketentuan dan syarat berlaku.

“Costumer berpeluang mendapatkan paket tour ke Korea. Hal tersebut, berlaku untuk setiap pembelian Hyundai STARGAZER, STARGAZER X dan CRETA selama bulan Oktober – Desember 2023.Pengundian akan dilakukan di bulan Januari 2024,” ujarnya.

Selain itu, ada beberapa program finansial dari Hyundai Finance untuk setiap pembelian Hyundai STARGAZER dan CRETA berupa, bunga ringan. Hal itu bisa di dapatkan jika konsumen melakukan pembelian untuk tenor 1 tahun akan mendapatkan bunga nol persen.

“Bebas cicilan hingga 5 bulan untuk tenor maksimal 5 tahun. Paket cicilan ringan dengan sisa pembayaran (balloon payment) 50% di bulan terakhir. Paket 50:50 untuk tenor 1 Tahun (DP 50% + Bunga 0% + Free Asuransi),” kata dia.

Sementara itu, program finansial dari Hyundai Finance untuk setiap pembelian Hyundai PALISADE berupa, bunga ringan 0% untuk tenor hingga 2 tahun. Lalu ada juga paket cuti cicilan hingga 2 tahun,” katanya.

Head of Technical & Quality Management PT Hyundai Motors Indonesia, Sugiartono memaparkan, bagi yang menginginkan kendaraan multifungsi yang tangguh, Hyundai menghadirkan STARGAZER X.

Mengusung konsep Unleash the X in You, Hyundai STARGAZER X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan.

Selain desain kabin yang nyaman dengan captain seat, STARGAZER X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat drive mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Tidak hanya itu, STARGAZER X juga didukung oleh sistem Hyundai smartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu,” imbuhnya.

STARGAZER X tersedia dalam two-two colors dengan biaya tambahan sebesar Rp1.500.000. Captain Seat juga tersedia untuk varian Style dan Prime dengan biaya tambahan sebesar Rp1.000.000.

“Hyundai STARGAZER X sudah tersedia di semua dealer mulai hari ini dengan pilihan harga (On The Road Batam) STARGAZER X Style mulai dari Rp 311.600.000, STARGAZER X Prime Rp 321.000.000. Kendaraan tersebut adalah Impian untuk kaum urban,” ujarnya. (Nando)