Warga Baran Karimun Temukan Mayat Lelaki Membusuk di Dalam Rumah

Warga Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di dalam sebuah rumah, Kamis (14/12/2023). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Warga Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun tepatnya di belakang Gedung Badminton Gajah Mada digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin lelaki di dalam sebuah rumah.

Korban yang diketahui berinisial M (36) itu pertama kali ditemukan oleh keluarganya sekitar pukul 19.30 WIB dengan kondisi badan membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Gidion Karo Sekali turut membenarkan penemuan mayat pria tersebut.

“Benar, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani,” sebutnya, Kamis (14/12/2023).

Kata Gidion, penemuan mayat lelaki itu berawal dari pihak keluarga yang ingin menghantar makanan ke rumah korban. Namun, setelah berulang kali dipanggil tidak merespons dan pihak keluarga berinisiatif mendobrak pintu.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban terakhir kali terlihat pada hari Minggu atau empat hari lalu.

Lanjutnya lagi, saat ini pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian pria tersebut lantaran masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

“Penyebabnya belum diketahui masih menunggu hasil visum, nanti kami sampaikan lagi,” tutupnya. (Andre)