Lagi, Warga Karimun Digegerkan Penemuan Mayat Pria Membusuk di Rumah

Warga Kabupaten Karimun kembali digegerkan dengan penemuan mayat di Perumahan Sinar Indah III Kampung Baru, Kecamatan Tebing, Sabtu (16/14/2023) sekitar pukul 22.30 WIB. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Warga Kabupaten Karimun kembali digegerkan dengan penemuan mayat di dalam rumah. Kali ini, kasus serupa terjadi di Perumahan Sinar Indah III Kampung Baru, Kecamatan Tebing, Sabtu (16/14/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

Mayat berjenis kelamin pria berinisial S (23) tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat dengan kondisi telah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Kanit Reskrim Polsek Tebing, Ipda Fedryk Soaloon Harahap menyebutkan penemuan mayat itu berawal dari rasa curiga warga setempat terkait bau busuk yang bersumber dari rumah tersebut.

Baca juga: Warga Baran Karimun Temukan Mayat Lelaki Membusuk di Dalam Rumah

Kata dia, warga beberapa kali memanggil korban namun tidak ada respons, saat itu rumah tersebut juga dalam keadaan mati lampu dan terkunci.

“Setelah tidak ada respons, warga berinisiatif membuka jendela dan menemukan korban terbaring di atas tempat tidur dengan keadaan sudah membengkak dan tidak berpakaian. Menurut warga, korban sudah 12 hari tidak terlihat,” jelasnya.

Lebih lanjutnya, jasad korban saat ini telah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya. (Andre)