Warga Karimun Temukan Kerangka Manusia di Tengah Hutan

Warga Desa Sebele, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di tengah hutan. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Warga Desa Sebele, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di tengah hutan.

Kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat saat sedang mencari rumput pakan ternak sekitar pukul 11.45 WIB, Selasa (19/12).

“Benar, setelah penemuan kerangka itu warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kami,” Babinsa Koramil 03/Kundur, Serda Suhendra, Rabu (20/12/2023).

Setelah dievakuasi kerangka manusia tersebut selanjutnya langsung dibawa untuk dilakukan visum oleh pihak berwenang.

Kata Serda Suhendra, setelah diidentifikasi melalui pakaian yang dikenakan korban saat penemuan itu, korban merupakan seorang pria bernama Sujari (79) yang diketahui terakhir kali meninggalkan rumah sejak 14 Oktober 2023 silam. 

“Setelah berhasil diidentifikasi dan pihak keluarga juga membenarkan bahwa korban adalah keluarganya, maka selanjutnya jenazah telah diserahkan untuk dikebumikan,” tutupnya

Sementara itu, anak korban, Kadir mengatakan bahwa ayahnya sering beraktivitas di luar rumah saat pagi hari dan pulang menjelang magrib.

“Ayah saya memang suka keluar, nah pada tanggal 14 Oktober lalu dia keluar pagi namun tak kunjung pulang. Ibu saya datang ke rumah dan bilang bahwa beliau tidak pulang, kebutulan rumah saya dengan orang tua tidak terlalu jauh,” katanya.

Pencarian korban sempat berlangsung dalam beberapa hari oleh pihak keluarga dan masyarakat setempat. Namun tak kunjung ditemukan, hingga pada tanggal 19 Desember korban akhirnya ditemukan dengan kondisi tinggal kerangka. (Andre)