TKD AMIN Nobar Debat Cawapres dan Sosialisasikan Lagu Berjudul Amin

tkd amin
TKD AMIN Kepri menggelar nobar debat Cawapres di Batam. Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres-Cawapres, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar nonton bareng debat Cawapres, sembari menyosialisasikan lagu berjudul AMIN di Bintang Kopi, Batam Center, Jumat (22/12/2023) malam.

Seperti halnya nobar debat Capres bebeapa waktu lalu, pelaksaan nobar cawapres juga diiringi dengan lagu AMIN yang kerap dilantunkan seluruh simpatisan TKD AMIN.

Tidak hanya itu, dalam sesi istirahat, pembawa acara juga tampak memberikan kuis mengenai pasangan AMIN, yang tidak hanya diikuti oleh simpatisan namun juga pengunjung cafe.

Kegiatan ini juga mendapat pengawasan dari pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua 1 sekaligus Caleg DPRRI no 4 dari PKB dan TPD AMIN Kepri, Rocky Marciano Bawole. Selanjutnya Wakil Sekretaris TPD AMIN, Wahyu Wahyudin, Wakil Ketua Dewan Syuro DPW PKB Kepri, Irwan Nasir, dan Juru Bicara (Jubir) Amin Kepri, Purwantoro.

Wakil Sekretaris TPD AMIN Provinsi Kepri, Wahyu Wahyudin menyampaikan debat kedua ini menampilkan adu visi, misi, dan gagasan dalam menciptakan Indonesia yang lebih baik di tahun 2024 mendatang.

“Kita bisa lihat tadi, debat berlangsung sangat baik. Kami semangat relawan di Kepri makin kompak untuk memenangkan AMIN,” sebutnya.

Ia berharap, TPD semakin gencar turun ke bawah, untuk menyapa masyarakat, dan terus menyuarakan perubahan untuk Indonesia.

“Tentu melalui debat ini, kami juga terus mencoba meyakinkan warga di Kepri, bahwa pasangan nomor urut 1, AMIN mampu memberikan perubahan,” sebutnya. (Nando)