Diduga Aniaya Anak Anggota DPRD Kepri, Seleb TikTok Ditangkap Polisi

Seleb TikTok Satria Mahatir yang dikenal dengan sebutan Cogil ditangkap polisi karena diduga aniaya anak anggota DPRD Kepri. Foto: TikTok/Satria Mahatir

AlurNews.com – Seleb TikTok Satria Mahatir atau yang kerap dipanggil “Cogil” dalam ranah media sosial ditangkap Satreskrim Polresta Barelang atas dugaan penganiayaan terhadap RAT (16), yang merupakan anak Anggota DPRD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol R Moch Dwi Ramadhanto menjelaskan, penganiayaan tersebut terjadi pada pergantian tahun baru di salah satu kafe di daerah Tiban.

“Penganiayaan terjadi tepat setelah pergantian tahun. Sekitar pukul 01.00 WIB dini hari,” paparnya saat ditemui di Polresta Barelang, Kamis (4/1/2024).

Baca Juga: Selebgram Asal Batam Terima Jastip Tiket Konser Coldplay di Jakarta dan Malaysia

Penganiayaan tersebut berawal dari perselisihan antara RAT dengan salah satu pelaku berinisial SM (yang diduga Satria Mahatir). Perselisihan tersebut kemudian berkembang menjadi perkelahian.

“Perkelahian terjadi di dalam kafe dan kemudian berlanjut ke luar. Korban mengalami luka-luka di bagian wajah dan kepala,” lanjutnya.

Selain SM, tiga pelaku lainnya yang ditangkap adalah DJ, RSP, dan AD. Ramadhanto juga melanjutkan belum dapat memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai status salah satu pelaku berinisial SM.

“Kami masih mendalami kasus ini, termasuk motif penganiayaan,” kata Ramadhanto. (Nando)