Rudi Pekerjakan 45 Anak Rempang di Ditpam BP Batam

Kepala BP Batam Muhammad Rudi. (Foto: BP Batam)

AlurNews.com – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi pekerjakan sebanyak 45 anak muda asal Rempang di Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam.

Para pemuda tempatan tersebut saat ini telah memulai tugasnya dengan penempatan paling banyak di Rempang.

“Sebagai perhatian saya kepada anak-anak Rempang untuk tahap awal. Mereka sudah bekerja sekarang,” kata Rudi, Sabtu (6/1/2024).

Baca Juga: Sidang Perkara Aksi Bela Rempang Dilanjutkan 8 Januari

Menurut Rudi, pihaknya akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat Rempang dengan memprioritaskan para generasi muda untuk dapat bekerja di instansi yang dia pimpin.

“Jika perusahaan sudah jalan, mereka juga anak-anak Rempang akan direkrut untuk bekerja di sana,” ujarnya lagi.

Rudi mengatakan Rempang akan menjadi kota baru ke depannya, sehingga, ribuan lapangan pekerjaan juga akan terbuka di sana.

Rudi menegaskan, pihaknya juga sedang menata Batam menjadi kota metropolitan yang indah dengan ruas jalan lebar seperti jalan-jalan di luar negeri.

“Jika semua sudah jadi di 2029, Batam jauh lebih menarik. Akhir periode saya 2024, kita sudah melihat Batam tumbuh dan berkembang dengan pesat,” ujarnya.

Rudi mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Batam dan semua stakeholder sehingga pembangunan di Batam dapat dilakukan. (red)