Kaesang ke Batam, Minta Kader Kerja Keras Menangkan Prabowo-Gibran

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep berkunjung ke Batam, Senin (8/1/2024). Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meminta para kadernya untuk kerja keras memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkannya saat melakukan kunjungan ke Batam dalam rangka Rapat Konsolidasi dengan para kader PSI, Senin (8/1/2024). Dalam kesempatan itu ia juga memuji Prabowo Subianto dalam debat Capres yang berlangsung Minggu (7/1/2024) malam.

Ia optimistis pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, akan menang dalam satu putaran dalam Pilpres Februari mendatang.

Baca Juga: GM KIM Minta Jokowi Berhenti Cawe-cawe KPK

“Saya berharap teman-teman PSI di sini (Batam) bekerja keras dan menyumbangkan suara nasional bagi Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tegasnya.

Dalam rapat konsolidasi bersama seluruh kader PSI se-Kepri, yang berlangsung di Hotel Aston, Pelita Kaesang menekankan strategi kerja seluruh kader dalam merebut hati masyarakat Kepri dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang.

Dirinya meminta agar seluruh kader PSI bekerja sama dengan Koalisi Indonesia Maju untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Sementara itu, Ketua Harian DPW PSI Kepri, Onward Siahaan mengaku perkembangan PSI Kepri maupun di kabupaten dan kota mengalami peningkatan yang signifikan setelah ditetapkannya Kaesang Pangarep sebagai ketua umum PSI.

“Jelas ada perkembangan yang signifikan, saat ini ketika kami turun ke lapangan, masyarakat sudah tau PSI dari sosok ketum, Kaesang Pangarep,” kata Onward. (Nando)