Comeback di UFC, Conor McGregor Tantang Michael Chandler Juni 2024

Connor McGregor. (Foto: UFC.com)

AlurNews.com – Conor McGregor akhirnya mengumumkan kembalinya ke dunia UFC pada tahun 2024. Dalam pengumuman yang dibagikan di media sosialnya pada hari pertama tahun 2024, Senin (1/1/2024), McGregor mengungkapkan bahwa ia akan menghadapi Michael Chandler pada bulan Juni mendatang.

Dalam video tersebut, bintang MMA asal Irlandia tersebut merayakan tahun baru sambil memegang gelas minuman, sambil menyampaikan kabar gembira kepada para penggemarnya. “Ladies dan gentlemen, selamat tahun baru buat kalian. Saya senang untuk mengumumkan tanggal kembalinya saya, ‘the Notorious’ Conor McGregor,” ujarnya.

McGregor kemudian mengungkapkan bahwa comeback terbaiknya akan terjadi di Las Vegas, dalam ajang International Fight Week pada 29 Juni mendatang. Lawannya dalam pertarungan tersebut akan menjadi Michael Chandler, dan pertarungan ini akan berlangsung di kelas berat 185 pon.

Terakhir kali Conor McGregor bertarung adalah pada tahun 2021, di mana ia mengalami kekalahan dalam pertarungan melawan Dustin Poirier di Las Vegas. Kekalahan tersebut terjadi melalui TKO di ronde pertama setelah kakinya mengalami patah.

Dengan rekor 22 kemenangan dan 6 kekalahan dalam MMA, McGregor telah menorehkan sejarah sebagai petarung pertama yang berhasil mengawinkan gelar kelas bulu dan ringan di UFC. Salah satu kekalahan terkenalnya datang dari Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan di Las Vegas pada tahun 2018. (ib)