Diduga Depresi, Seorang Wanita di Karimun Coba Bunuh Diri

Ilustrasi percobaan bunuh diri. (Foto: (Envato/LightFieldStudios)

AlurNews.com – Seorang wanita berinisial ES di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau hendak melakukan percobaan bunuh diri, pada Selasa (9/1/2024) malam.

Wanita berusia 53 tahun itu nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan meminum cairan pembasmi serangga serta gantung diri di lapangan basket kawasan Wisma Top Star Puakang, Kelurahan Sungai Lakam Timur.

Kejadian itu pertama kali disadari oleh salah satu rekannya bernama Ros, yang mana korban sempat menghubungi dirinya dan meminta pertolongan.

“Dia sempat hubungi saya dan bilang “mbak tolong aku”. Mengetahui itu saya langsung bergegas ke lokasi dan melihat dia sudah tergeletak di tanah,” terangnya.

Lebih lanjutnya lagi, setiba dilokasi ia melihat seutas kabel yang telah terikat di batang pohon yang diduga hendak digunakan korban untuk gantung diri.

“Selain kabel yang terikat di pohon, saya juga lihat ada botol cairan pembasmi nyamuk yang diduga telah diminumnya,” ungkapnya.

Selanjutnya dirinya bersama warga setempat langsung membawa korban ke Puskesmas Balai dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Kapolsek Balai AKP Melky Sihombing belum dapat dimintai keterangan terkait kejadian percobaan bunuh diri tersebut. (Andre)