Prabowo Kunjungi Batam Besok, Silaturahmi dengan Relawan

Silaturahmi relawan Prabowo Subianto dijadwal di GOR Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam, Sabtu (13/1/2023). (Foto: istimewa)

AlurNews.com – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, dijadwalkan akan berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1/3024) besok.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan silaturahmi Prabowo dengan relawan di berbagai daerah di Indonesia.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri, Arifudin Jalil, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi Prabowo dengan relawan di Batam akan berlangsung di Lapangan Tumenggung Abdul Jamal, Kecamatan Batuaji, Kota Batam. Kegiatan ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum. Siapa pun boleh datang untuk bersilaturahmi dengan Pak Prabowo,” kata Arifudin kepada wartawan di Batam, Jumat (12/1/2024).

Arifudin menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini akan diisi dengan berbagai acara, antara lain sambutan dari Prabowo, dialog dengan relawan, dan hiburan. Prabowo juga akan menyempatkan diri untuk menyapa dan berfoto dengan para relawan.

“Pak Prabowo ingin bertemu langsung dengan para relawan di Batam dan Kepulauan Riau. Beliau ingin mendengar langsung aspirasi dari para relawan,” kata Arifudin.

Pada kesempatan ini, Arifudin juga menegaskan bahwa kegiatan silaturahmi Prabowo dengan relawan di Batam tidak akan diisi dengan kegiatan kampanye.

“Kegiatan ini murni untuk silaturahmi dan konsolidasi dengan para relawan,” kata Arifudin.