Silahturahmi di Batam, Prabowo Singgung Pihak yang Ingin Adu Domba

Capres nomoer urut 2 Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan pendukungnya di Batam, Sabtu (13/1/2024). Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com – Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto kembali menyinggung mengenai pihak yang dianggap ingin mengadu domba dirinya dengan masyarakat Indonesia setelah debat Capres yang berlangsung kemarin.

Hal ini ditegaskannya di hadapan ribuan relawan yang hadir di Temenggung Abdul Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (13/1/2024) sore.

“Jadi kalian ingin memberi saya nilai berapa, ada yang mungkin habis akal. Dia mengatakan saya punya tanah luas. Dia mau mengadu saya dengan rakyat. Kalau saya sih tidak pikirkan kalau ada pihak yang menjelekkan saya,” sebut Prabowo yang disambut riuhnya balasan dari relawan yang hadir.

Baca Juga: Hari Ini, Calon Presiden Prabowo Kunjungi Batam Besok Silaturahmi dengan Relawan

Senada dengan hal itu, Prabowo mengaku tidak peduli dengan pihak-pihak yang berusaha menjelekkan namanya. Prabowo yakin bahwa rakyat akan mendukungnya

Bersamaan dengan itu, Prabowo meminta rakyat untuk memilih pemimpin yang benar dan mengikuti hati nurani mereka. Prabowo juga meminta mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia.

“Saya yakin kalian pasti mendukung saya. Pilih pemimpin yang benar. Silahkan ikuti hati nurani. Saya minta mandat dari rakyat,” lanjutnya.

Prabowo dan koalisinya, pada kunjungannya ini mengaku sudah siap untuk memimpin Indonesia. Mereka telah menyiapkan tim yang hebat yang terdiri dari putra-putri terbaik Indonesia.

“Prabowo-Gibran dan koalisi sudah siap dan siapkan tim yang hebat. Putra-putri terbaik Indonesia,” tegasnya. (Nando)