Sapa Relawan di Batam, Prabowo Serukan Palestina Merdeka

Capres nomoer urut 2 Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan pendukungnya di Batam, Sabtu (13/1/2024). Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com – Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto, meneriakkan Kemerdekaan bagi Palestina, dalam agenda sillahturahmi relawan yang dihadiri ribuan warga Batam, di Tumenggung Abdul Jamal, Sabtu (13/1/2023) sore.

Sembari menyerukan kemerdekaan bagi Palestina, Prabowo kembali menyinggung pentingnya peran pertahanan untuk Indonesia, guna menghindari tindakan pendudukan yang mungkin dapat dilakukan oleh negara lain.

“Mari kita berdoa bagi saudara kita disana, yang dijajah oleh orang-orang yang tidak mengerti. Mari kita juga sama-sama memperkuat pertahanan kita, untuk menghindari penjajahan dari bangsa lain,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Prabowo juga terlihat mengibarkan bendera Palestina di atas podium yang disaksikan langsung oleh para relawan yang hadir.

Tindakan calon Presiden nomor urut dua ini, kemudian memantik seruan dari para relawan yang terus meneriakkan nama Prabowo Subianto.

Sebelumnya, pada kunjungannya ke Batam. Prabowo Subianto juga sempat menyinggung mengenai keberadaan pihak yang dianggap ingin mengadu domba dirinya dengan masyarakat Indonesia.

Namun demikian, Prabowo menyebut tidak ingin memberikan tanggapan apapun terkait upaya tersebut.

“Saya tidak ingin sebut siapa orangnya. Ada yang mungkin habis akal. Dia mengatakan saya punya tanah luas. Dia mau mengadu saya dengan rakyat. Kalau saya sih tidak pikirkan kalau ada pihak yang menjelekkan saya,” sebutnya.

Tidak hanya itu, Prabowo juga meminta agar para relawan memasukkan calon koalisinya di Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk dapat duduk di DPR RI. Hal ini agar nantinya kerja samanya akan lebih mudah.

“Masukkan mereka ke DPR RI, agar nanti kerjasamanya enak. Karena itu kembali untuk anda,” tegasnya.