Minggu Kasih, Polsek Bintan Utara Ajak Masyarakat ke TPS 14 Februari Mendatang

minggu kasih polsek bintan utara
Personel Polsek Bintan Utara saat berada di Gereja GKPS untuk melakukan Minggu Kasih, Minggu (21/1/2024). Foto: Humas Polres Bintan

AlurNews.com – Polsek Bintan Utara mengadakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja GKPS yang terletak di Desa Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Minggu 921/1/2024).

Minggu Kasih kali ini dipimpin Panit Binmas Polsek Bintan Utara Ipda R Edy Suratman. Kegiatan dihadiri oleh pendeta gereja dan sejumlah jemaat gereja tersebut.

Edy mengatakan Minggu Kasih merupakan salah satu forum yang dilakukan oleh Polres Bintan untuk memberikan penyuluhan, sosialisasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat bahkan pada forum tersebut juga menampung keluhan masyarakat.

Baca Juga: Residivis Kasus Curanmor di Bintan Diringkus Polisi

Dalam kesempatan itu Edy mengajak para jemaat agar menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.

“Kepada saudara-saudara yang telah terdaftar sebagai pemilih dalam Pemilu 2024 mendatang agar datang ke TPS yang telah terdaftar untuk memberikan hak suaranya, ayo ajak keluarganya juga bahkan ajak tetanggga disekitar tempat tinggalnya untuk datang ke TPS dan berikan hak suaranya”, ujarnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat ikut menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang, sehingga suasana tetap kondusif, apalagi di masa kampanye ini.

“Pemilu 2024 di Kabupaten Bintan dikatakan sukses jika Pemilu berjalan dengan aman dan lancar mulai dari sekarang hingga selesainya pelantikan wakil rakyat yang terpilih,” kata dia.

Ia mengatakan aparat kepolisian akan memberikan pengamanan kegiatan Pemilu dalam bentuk apapun mulai dari kampanye hingga pelantikan wakil rakyat yang terpilih. (red)