HPN 2024 Momentum Untuk Menyatukan Langkah Pembangunan

Sebagai Kadis Kominfo Kepri Hasan di kesempatan ini juga mengajak para insan Pers menghadiri acara Silaturahmi Pemerintah Provinsi Kepri dengan Para Insan Pers yang akan dilaksanakan pada Senin (12/02).

“Setiap tahunnya kita adakan pertemuan dengan Insan Pers, untuk mengakomodir masukan dan saran untuk pembangunan kepri ke depan. Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas humas bersama media di Kepulauan Riau dengan tema yang diangkat diantaranya Pemilu damai di Kepri,” jelasnya.

Kemudian atas nama Pemerintah Provinsi kepri, Kadis Kominfo kepri Hasan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024, kepada seluruh insan pers Indonesia khususnya yang berada di Provinsi Kepulauan Riau.

“Terima kasih kepada pers nasional atas kontribusinya kepada bangsa dan Negara,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Kepri Andi Gino, mengatakan kegiatan sederhana yang dilakukan pada hari ini sebagai momentum bagi para insan Pers untuk semakin professional dan beretika dalam menyajikan pemberitaan sehingga turut memberikan dampak positif bagi pembangunan di kepri.

“Kita patut bersyukur, hari ini adalah hari bahagia inseam pers, hari rayanya pers dan pertamakali kita adakan di Kantor PWI Kepri ini. Semoga kehadiran PWI sekarang dapat berkontribusi dalam pembangunan Kepri,” jelasnya.

Turut hadir Kabid Humas Kominfo Kepri Trio Andana, Sekretaris PWI Provinsi Kepri Amril, Bendahara PWI Provinsi Kepri Adi Indra Pawenari serta jajaran pengurus PWI Kepri.