Rizki Faisal unggul di Batam, Bintan, Tanjungpinang dan Karimun

Rizki Faisal. (Foto: Istimewa)

AlurNews.com, Batam – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Kepulauan Riau (Kepri) dari partai Golkar nomor urut 01, Rizki Faisal nyatakan unggul dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Provinsi Kepri.

Juru bicara tim pemenangan Rizki Faisal, Dodo mengatakan, pihaknya mendapati bahwa hingga saat ini suara Rizki Faisal unggul dibandingkan caleg lainnya di Kepri.

“Hingga saat ini suara yang sudah masuk dari relawan sebesar 60 persen dan pak Rizki Faisal unggul dari pada calon lainnya,” kata Dado, Rabu (14/2/2024).

Dado menjelaskan, berdasarkan data yang telah diterima pihaknya dari seluruh saksi dan relawan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), suara Rizki Faisal unggul di empat kabupaten/Kota se Provinsi Kepri.

“Unggul di Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Bintan dan Karimun. Capaian dan kinerja teman-teman relawan alhamdulillah sudah maksimal. Kita sudah mendekati target untuk mendapati kursi dari partai Golkar, hampir di setiap TPS juga pak Rizki Faisal mendominasi di internal partai,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya secara berkelanjutan juga terus memantau kesehatan para saksi dan relawan di lapangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saat ini kami terus fokus untuk meminta para saksi dan relawan untuk terus mengawal suara yng telah diperoleh. Selain itu kami juga terus memantau kesehatan para saksi dan relawan agar terus sehat, karena tugas mereka sangat berat untuk mengawal suara ini,” terangnya.

Pihaknya juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan hak suaranya kepada Rizki Faisal untuk DPR RI dapil Provinsi Kepri.

“Atas seluruh kepercayaan masyarakat yang telah di berikan ini, pak Rizki Faisal akan terus menjaga dan mengawal terus aspirasi-aspirasi masyarakat Provinsi Kepri,” tutupnya.(Nando)