Ada Bercak Darah di Lantai Tempat Wanita di Teluk Uma Tewas

Polisi mengevakuasi jenazah wanita yang tewas di Perumahan Sinar Indah, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Karimun. Foto: AlurNews.com/Andre

AlurNews.com- Polres Karimun, Kepulauan Riau masih mendalami motif kematian wanita berinisial HA di salah satu rumah kawasan Perumahan Sinar Indah, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengatakan jasad wanita berusia 31 tahun itu pertama kali ditemukan oleh anak lelakinya dengan posisi sudah tergeletak tak bernyawa di lantai dalam kamarnya.

Kata Kapolres, melihat kejadian itu anak korban sontak histeris dan memanggil sejumlah saksi guna mengecek keadaan ibunya.

Baca Juga: Seorang Wanita di Karimun Ditemukan Tewas di Kamar

“Yang pertama kali menemukan itu anak lelakinya, saat itu dia baru pulang sekolah sembari memanggil-manggil ibunya (korban-red). Setelah dicek ke dalam rumah anaknya melihat sang ibu sudah tergeletak tak bernyawa,” terangnya kepada awak media, Sabtu (17/2/2024). 

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya menemukan beberapa bercak darah di lantai serta adanya pecahan gelas kaca.

Selain itu, pihaknya juga sedang melakukan pencarian terhadap pria berinisial P yang merupakan pacarnya dan terakhir kali terlihat bersama korban.

“Saat ini kami juga sedang mencari keberadaan pacar korban. Karena berdasarkan informasi yang kami terima, pacarnya ini sempat bermalam di rumah korban,” jelasnya.

Saat disinggung mengenai adanya dugaan pembunuhan dalam kejadian tersebut, Kapolres menerangkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Soal itu mohon berikan kami waktu, jika sudah ada informasi lanjutan akan segera kami sampaikan,” jawabnya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun guna dilakukan proses autopsi. (Andre)