Raih Suara Tertinggi di Internal Partai, Oyong Harapkan Hanura Dapat Kursi di DPRD Batam

Caleg Partai Hanura, Oyong Wahyudi. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Oyong Wahyudi, calon legislatif DPRD Dapil 1 Kota Batam, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Batam, terutama warga Kecamatan Lubukbaja dan Batam Kota, atas dukungan dalam pencalonannya untuk anggota legislatif periode 2024-2029.

Hal ini disampaikannya setelah berhasil memperoleh sekitar 2.200 suara di Pemilu 2024 lalu dan tertinggi di internal Partai Hanura.

“Data ini berdasarkan form C1 yang saya dapat dari para saksi dan tim di lapangan. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada simpatisan, dan masyarakat yang mendukung saya,” paparnya, Selasa (20/2/2024).

Oyong menuturkan saat ini tengah menantikan hasil pleno PPS dan PPK untuk mengetahui hasil akhirnya, dengan harapan dapat menambah kursi Partai Hanura di DPRD.

“Harapan kami agar Hanura dapat targetnya untuk menambah kursi di DPRD Batam,” paparnya.

Bersamaan dengan ini, Oyong juga menuturkan bahwa dirinya sangat berterimakasih terhadap peran para saksi yang hingga saat ini tetap berjuang mengawal perhitungan suara di tingkat kecamatan.

Hal senada juga disampaikannya terkait dukungan yang diberikan oleh masyarakat, serta dukungan dari Partai Hanura yang mengusung dirinya.

“Kepada seluruh saksi saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Mereka bekerja sangat keras hingga subuh. Belum lagi dukungan masyarakat yang diberikan kepada saya,” terangnya. (Nando)