Masrur Amin Dinilai Layak Nahkodai BPW KKSS Kepri, Ketua KKSS Karimun Beri Tanggapan

masrur amin KKSS Kepri
Ketua BPD KKSS Kabupaten Karimun Abdul Gafar. Foto: AlurNews.com/Andre

AlurNews.com – Belakangan ini nama Masrur Amin sedang hangat diperbincangkan oleh masyarakat luas, khususnya di kalangan Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS).

Pria yang saat ini menjabat Ketua BPD KKSS Kota Batam tersebut digadang-gadang sosok yang layak menjadi Ketua BPW KKSS Provinsi Kepulauan Riau menggantikan Muhammad Yatir.

Diketahui kepengurusan BPW KKSS Provinsi Kepulauan Riau yang dipimpin oleh Muhammad Yatir telah berakhir sejak 17 Juli 2023 silam.

Baca Juga: Kepengurusan Daeng M Yatir di BPW KKSS Kepri Berakhir, Nama Masrur Amin Mencuat

Kelayakan Masrur Amin untuk menahkodai BPW KKSS Provinsi Kepri ini karena dirinya dianggap sukses memimpin BPD KKSS Kota Batam.

Menanggapi hal tersebut, Ketua BPD KKSS Kabupaten Karimun Abdul Gafar merespon baik terkait kesediaan Masrur Amin untuk menahkodai BPW KKSS Provinsi Kepri.

“Sejauh ini beliau sukses memimpin KKSS Kota Batam, kita ketahui Kota Batam jumlah penduduk terbanyak dan juga mungkin memiliki warga Bugis terbesar di Kepri. Jadi saya rasa cocok atau layak untuk naik tingkatan,” ungkapnya saat dikonfirmasi Alurnews.com, Kamis (22/2/2024).

Kata dia, pengurus KKSS Kabupaten Karimun sejatinya bakal mendorong atau mendukung tokoh-tokoh yang memang memiliki kapabilitas untuk memimpin BPW KKSS Provinsi Kepri ke depannya.

“Pada intinya, kami pasti sangat mendorong tokoh-tokoh yang memiliki kapabilitas untuk memimpin BPW KKSS Kepri dan kami akan siap memberikan dukungan terkhusus untuk kepentingan kemajuan daerah,” jelasnya. (Andre)