IIMS 2024, Hyundai Creta Beri Diskon Harga Rp20 Juta

Hyundai Creta Alpha. (Foto: internet)

AlurNews.com – Masyarakat yang tengah mencari compact SUV dengan potongan harga hingga puluhan juta rupiah sebaiknya segera mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Pameran otomotif ini hanya berlangsung satu hari lagi, hingga Minggu, 25 Februari.

Pameran ini menawarkan berbagai produk mobil penumpang jenis SUV dengan diskon dari merek-merek China hingga Korea. Penting untuk dicatat bahwa diskon ini berlaku khusus untuk mobil-mobil tahun produksi 2023.

Salah satu penawaran menarik adalah diskon sebesar Rp35 juta untuk Omoda 5 RZ dan Rp30 juta untuk Omoda 5 Z. Para konsumen yang berminat tidak perlu menunggu lama, karena mereka juga dapat mencoba sensasi berkendara melalui fasilitas test drive yang disediakan.

“Diskonnya mencapai Rp35 juta, namun masih bisa dinegosiasikan lebih lanjut dengan pihak dealer. Bonus dan penawaran menarik juga pasti akan diberikan,” ujar seorang tenaga penjual.

Selain Omoda, Hyundai Creta juga mendapatkan potongan harga sebesar Rp20 juta. Namun, perlu diingat bahwa promo ini tidak berlaku untuk varian Creta Alpha yang baru diluncurkan.

Stok Creta VIN 2023 terbatas, sehingga hanya para pengunjung yang cepat bertindak yang dapat menikmati program ini.

Honda juga turut memberikan diskon hingga Rp30 juta untuk seluruh tipe HR-V. Merek lain seperti Mitsubishi dan Wuling juga ikut memberikan diskon pada SUV mereka, yaitu Xforce dan Alvez.

Untuk para pengunjung yang beruntung, ada kesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp10 juta per unit untuk mobil dengan tahun produksi 2024. (ib)