Ansar Ajak Pelaku UMKM Ramaikan Bazar Kemilau Kampoeng Ramadan

Bazar Kemilau Kampoeng Ramadan
Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Foto: Humas Pemprov Kepri.

AlurNews.com, (Advertorial) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad ajak para pelaku UMKM untuk meramaikan Bazar Kemilau Kampoeng Ramadan yang diselenggarakan Baznas Provinsi Kepri.

Bazar akan berlangsung mulai 12 Maret hingga 07 April 2024 di One Batam Mall (Area Parkir Air Mancur). Menurutnya, event ini bisa menjadi kesempatan bagi para UMKM untuk mengenalkan produk-produk unggulan mereka kepada masyarakat.

“Ini adalah kesempatan emas bagi para pelaku UMKM untuk memanfaatkan Bazar Kemilau Kampoeng Ramadan dalam meningkatkan perputaran ekonomi di bulan Ramadan,” kata dia.

Baca Juga: Batam Wonderfood and Art Ramadan Diramaikan dengan Festival Hadroh

Untuk memeriahkan acara, selain bazar takjil Ramadan juga daiadakan Video Content Competition Bazar Basnaz Kepri, Launching Program Baznas Kepri Z Chicken.

Kemudian buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Lomba fashion show kemilau Ramadan kategori anak dan remaja, Penampilan angklung tradisional, Penampilan hadroh Batam, Lomba Da’i Cilik, Lomba Fashion Show, Santunan Anak Yatim, Ramadan Acoustic dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bazar dan acara lainnya, bisa menghubungi Eddy di 081261185949 atau Ning di 081270819826. (red)